Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kegagalan dalam mencapai final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Borussia Dortmund dengan agregat 0-2. Kylian Mbappe, bintang PSG, merasa bertanggung jawab atas kegagalan tersebut karena tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Dalam leg kedua semifinal yang berlangsung di Parc des Princes, PSG, meskipun telah melepaskan 31 tembakan, gagal menciptakan gol. Mbappe sendiri memiliki setidaknya dua peluang emas yang tidak berhasil dimanfaatkan. Salah satu peluang tersebut bahkan digagalkan oleh mistar gawang.

Mbappe mengakui bahwa ia telah berusaha sebaik mungkin untuk membantu timnya namun merasa belum cukup karena gagal mencetak gol. "Saya mencoba membantu tim saya sebisa mungkin tapi saya tidak berbuat cukup," ujar Mbappe. Ia juga menambahkan bahwa sebagai pemain yang seharusnya menjadi penentu dengan gol-golnya, ia merasa harus bertanggung jawab ketika hasil tidak sesuai harapan.

Meskipun demikian, Mbappe tetap optimis tentang masa depan PSG di Liga Champions. "Ada proses panjang yang harus kita lewati sebelum memenangkan Liga Champions. Saya yakin, PSG akan bisa mewujudkannya sebentar lagi," tutur Mbappe dengan penuh harapan.

PSG masih memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi lain di musim ini, dengan mengunci gelar Ligue 1 dan akan bertanding melawan Marseille di final French Cup pada tanggal 26 Mei mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini