Manchester – Dalam sebuah insiden yang menarik perhatian publik sepakbola, pemain Manchester United, Antony, kedapatan berbisik-bisik dengan Mason Mount dari Chelsea usai kekalahan timnya dari Crystal Palace. Insiden ini telah menimbulkan spekulasi bahwa Antony mungkin mempertanyakan kapabilitas pelatihnya, Erik ten Hag.

Kekalahan telak 0-4 yang dialami Manchester United di Selhurst Park menjadi sorotan utama, namun momen bisik-bisik tersebut tidak luput dari perhatian. Menurut legenda MU, Paul Scholes, gestur Antony yang mengacungkan tiga jari saat berbicara dengan Mount mungkin merupakan pertanyaan tentang strategi Ten Hag, khususnya terkait formasi tim.

Scholes mengungkapkan ke media bahwa apa yang dibicarakan Antony tampak jelas tidak dia sukai dan bahwa hal itu tidak terlihat baik bagi manajer. Dia menambahkan bahwa situasi tersebut menunjukkan adanya masalah dalam tim dan ketidaksetujuan dengan keputusan pelatih.

Manchester United saat ini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan rekor jumlah kekalahan terbanyak dalam satu musim liga. Insiden ini hanya menambah daftar panjang masalah yang dihadapi Ten Hag dan timnya.

Sementara itu, tidak ada konfirmasi resmi dari pihak klub atau pemain terkait apa yang sebenarnya dibicarakan. Namun, spekulasi ini tentu saja menambah tekanan pada Ten Hag untuk segera memperbaiki performa tim dan mengembalikan kepercayaan para penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini