Mohamed Salah, pemain bintang Liverpool, telah menunjukkan indikasi kuat untuk bertahan di klub dengan kemungkinan perpanjangan kontrak. Spekulasi masa depan Salah yang sempat menjadi perbincangan hangat, kini menemukan titik terang pasca perselisihan dengan manajer Juergen Klopp.

Menurut laporan terbaru, Salah tidak tertarik dengan pindah ke Arab Saudi dan lebih memilih untuk bermain di level kompetitif bersama Liverpool. Dengan kontrak yang akan berakhir, Liverpool dikabarkan siap menawarkan kontrak baru kepada Salah yang akan mempertahankannya di Anfield setidaknya hingga tahun 2026.

Meski sempat diganggu cedera, performa Salah tetap impresif dengan catatan 24 gol dan 13 assist dari 41 laga. Keputusan untuk memperbarui kontraknya ini diharapkan dapat segera terealisasi begitu Richard Hughes memulai tugasnya sebagai Direktur Olahraga pada bulan Juni mendatang.

Dengan komitmen baru ini, Salah diharapkan dapat terus memberikan kontribusi besar bagi Liverpool dalam meraih prestasi lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini