Striker asal Brasil, Vitor Roque, yang baru bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona, dengan biaya transfer sekitar €40 juta ditambah bonus pada jendela transfer Januari, telah mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Xavi. Agennya baru-baru ini menyatakan bahwa striker tersebut bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Manajer Barcelona, Xavi, telah mengakui bahwa keputusan tentang masa depan Vitor Roque di klub akan dibuat musim panas ini. Agennya baru-baru ini memberikan ultimatum kepada Xavi bahwa ia harus menemukan lebih banyak menit bermain untuk Roque atau akan mengejar kepergian permanen dari Barcelona, menolak laporan bahwa pemain berusia 19 tahun itu bisa pergi dengan status pinjaman untuk musim 2024/25.

Porto juga dilaporkan tertarik pada Roque dan berharap dapat melakukan pertukaran pemain dengan Barcelona pada musim panas ini. Dengan situasi yang berkembang ini, masa depan Vitor Roque di Barcelona tampaknya akan menjadi topik hangat dalam bursa transfer mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini