Arsenal dikabarkan siap merombak lini serang mereka di musim depan dengan membuka pintu keluar bagi Gabriel Jesus. Striker asal Brasil ini, yang baru bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada musim panas 2022 dengan kontrak hingga musim panas 2027, telah mengalami beberapa cedera yang mengganggu performanya. Dengan usia 27 tahun, Jesus telah mencetak 19 gol dari 66 pertandingan untuk Arsenal, namun kini tampaknya kalah bersaing dengan Kai Havertz untuk posisi penyerang tengah.

Menurut laporan dari Mirror, Arsenal tengah mencari striker baru di bursa transfer musim panas 2025 dan telah menargetkan beberapa nama seperti Victor Osimhen dari Napoli, Alexander Isak dari Newcastle United, dan Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon. Arsenal juga dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk Jesus, dengan harga pasaran mulai dari 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Meskipun ada spekulasi tentang masa depannya, Manajer Arsenal Mikel Arteta telah menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk melepas Jesus pada musim panas ini. Arteta mengandalkan Jesus yang telah mencetak 8 gol dalam 33 penampilan musim ini dan masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan klub.

Dengan rencana untuk memperkuat skuad dan ambisi tinggi di musim mendatang, masa depan Jesus di Arsenal masih menjadi topik hangat dalam rumor transfer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini