Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, telah membela Casemiro setelah kekalahan telak dari Crystal Palace dengan skor 4-0. Dalam pertandingan yang berlangsung pada 6 Mei 2024 tersebut, Casemiro yang biasanya berposisi sebagai gelandang, dimainkan sebagai bek tengah menggantikan Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Raphael Varane yang cedera.

Casemiro mendapat sorotan karena terlibat dalam gol pertama dan keempat yang dicetak oleh Crystal Palace. Namun, Ten Hag menegaskan bahwa kekalahan tersebut bukanlah kesalahan individu tetapi merupakan hasil dari penampilan tim secara keseluruhan. Ia menekankan bahwa tim tidak mengikuti aturan dan gagal beradaptasi dengan situasi yang berbeda selama pertandingan.

Kekalahan ini menambah catatan buruk Manchester United di musim ini, dengan total kebobolan mencapai 81 gol di semua kompetisi, yang merupakan jumlah terbanyak sejak musim 1976-77. Kekalahan ini juga menandai pertama kalinya Manchester United kalah dua kali dari Crystal Palace dalam satu musim Liga Inggris sejak 1989-1990.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini