Milan – Dalam pertandingan terbaru Serie A di San Siro, Rafael Leão dari AC Milan menjadi sasaran cemoohan oleh para suporter setelah hasil imbang 3-3 melawan Genoa. Kejadian ini menambah daftar panjang hasil buruk yang dialami Milan, yang belum meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka.

Leão, yang ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan oleh Noah Okafor, memilih untuk tidak kembali ke bangku cadangan tetapi langsung menuju lorong stadion. Setelah pertandingan, winger berusia 24 tahun itu memberikan tanggapan melalui media sosial dengan sindiran, "Terima kasih atas kehadirannya: ada orang-orang yang tak mengerti makna sesungguhnya," yang mendapat dukungan dari rekan senegaranya, Joao Cancelo.

Musim ini, Leão telah mencetak 13 gol dan beberapa kali menjadi sasaran kritik dari suporter sendiri. Cemoohan ini datang di saat AC Milan harus merelakan gelar scudetto kepada rival sekota mereka, Inter Milan. Saat ini, Rossoneri masih berpeluang untuk finis sebagai runner-up dengan mengumpulkan 71 poin hingga saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini