Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menjadi sorotan pasca kemenangan timnya di final Coppa Italia melawan Atalanta. Allegri dikabarkan terlibat ribut-ribut dengan Guido Vaciago, pemimpin redaksi media olahraga Tuttosport, di lorong stadion. Insiden ini terjadi setelah Allegri menerima kartu merah karena protes keras di akhir pertandingan.

Menurut laporan yang beredar, Allegri marah karena merasa media selalu menyudutkannya. "Editor sialan, tulis kebenaran di surat kabar Anda, bukan cuma apa yang masyarakat katakan kepada Anda," ucap Allegri. Vaciago berusaha menenangkan situasi, namun Allegri tetap berapi-api dan bahkan mengancam Vaciago.

Tuttosport merespons dengan judul "Che Brutta Fine" atau "Akhir yang Buruk", menggambarkan Allegri dengan kata-kata ‘keji, mengintimidasi, dan berbahaya’. Namun, melalui pengacaranya, Allegri memberikan klarifikasi bahwa apa yang terjadi hanyalah "pertengkaran verbal yang memanas" dan menyangkal versi peristiwa yang dilaporkan oleh Tuttosport.

Juventus berhasil memenangi Coppa Italia setelah tiga musim tanpa gelar sejak 2021. Kemenangan ini menjadi penting bagi Juventus yang telah mengalami kesulitan dalam beberapa musim terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini