Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, kedua tim menunjukkan permainan yang ketat terutama di 20 menit pertama.

Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan tempo yang sedang, namun Uzbekistan berhasil mendominasi penguasaan bola. Meskipun demikian, mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya karena pertahanan Timnas Indonesia bermain dengan sangat rapi. Peluang terbaik Uzbekistan hadir dari tendangan mendatar Khosimov yang sayangnya melebar tipis dari gawang Ernando.

Babak Kedua

Di babak kedua, Uzbekistan melakukan pergantian pemain dan meningkatkan intensitas serangan. Namun, gawang mereka justru kebobolan di menit ke-60, sebuah gol yang kemudian dianulir karena offside. Empat menit berselang, gawang Indonesia yang harus kebobolan oleh gol dari Khusayin Norchaev dan gol bunuh diri Pratama Arhan.

Dengan hasil ini, Uzbekistan berhak melaju ke babak final, sementara Timnas Indonesia U-23 akan memperebutkan tempat ketiga.

Informasi lebih lanjut tentang pertandingan ini dapat ditemukan di sumber berita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini