Pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, keputusan pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, untuk menarik keluar Harry Kane mendapat sorotan. Kejadian ini terjadi saat Bayern unggul 1-0 melawan Real Madrid, dimana Kane digantikan oleh Eric Choupo-Moting pada menit ke-85. Tak lama setelah pergantian tersebut, Madrid berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Tuchel kemudian menjelaskan bahwa pergantian itu dilakukan karena Kane mengalami cedera punggung. "Kami memulai dengan empat penyerang dan keempatnya harus keluar karena cedera atau keram," ujar Tuchel kepada TNT Sports. "Kane bermasalah dengan punggungnya, sudah tidak mungkin lagi (untuk lanjut main)."

Keputusan ini pun menjadi kontroversial karena banyak yang tidak menyangka Tuchel akan menarik keluar Kane di pertandingan sebesar ini. Namun, dengan kondisi cedera yang dialami Kane, Tuchel tidak memiliki pilihan lain.

Bayern Munich kini dipastikan mengakhiri musim tanpa trofi, dan kegagalan ini menambah kutukan trofi yang terus menghantui Harry Kane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini