Juventus telah resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Keputusan ini diambil setelah Allegri dipecat pada Jumat, 17 Mei 2024, menyusul beberapa insiden kontroversial yang terjadi selama dan setelah final Coppa Italia. Montero, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim U-19 Juventus, akan memimpin tim utama dalam dua pertandingan terakhir Serie A musim 2023/2024.

Montero dikenal sebagai mantan pemain yang memiliki reputasi sebagai pemain yang tangguh selama membela Juventus dari tahun 1996 hingga 2005. Dia juga memegang rekor untuk kartu merah terbanyak di Serie A. Kini, dia ditugaskan untuk membawa Juventus menghadapi Bologna dan Monza di dua pertandingan terakhir mereka.

Keputusan penunjukan Montero ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi Juventus yang baru-baru ini mengalami serangkaian drama yang tidak menguntungkan. Dengan pengalaman dan sejarahnya yang panjang bersama klub, banyak harapan ditumpukan kepada Montero untuk menutup musim ini dengan hasil yang positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini