Kylian Mbappe, bintang sepak bola Prancis yang terkenal, dikabarkan akan menerima pengurangan gaji yang signifikan untuk bergabung dengan Real Madrid. Menurut laporan dari AS, Mbappe akan mendapatkan gaji bersih tahunan sebesar €15 juta, yang merupakan sepertiga dari gaji yang ia terima di PSG. Kesepakatan ini telah disetujui antara Los Blancos dan pemain tersebut.

Pemain berusia 24 tahun ini diharapkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini dengan status bebas transfer. Selain pengurangan gaji, Mbappe juga akan memiliki 80% hak cipta gambar dirinya. Selain itu, ia akan mendapatkan keringanan pajak dari pemerintah Spanyol, yang dikenal sebagai ‘Hukum Mbappe’, yang akan memastikan ia hanya membayar 24.5% pajak penghasilan pribadi.

Pengurangan gaji ini merupakan bagian dari langkah besar Mbappe dalam karirnya, dimana ia akan bergabung dengan skuad Real Madrid yang sudah sangat berbakat dengan pemain-pemain seperti Vinicius Jr, Jude Bellingham, dan Rodrygo. Dengan kehadiran Mbappe, Real Madrid diprediksi akan menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions 2024-25.

Sementara itu, PSG dikabarkan sedang mencari pengganti Mbappe dan telah menunjukkan minat pada wonderkid Barcelona berusia 16 tahun, Lamine Yamal. Namun, upaya PSG tampaknya tidak akan berhasil setelah gagal dengan tawaran €200 juta.

Informasi lebih lanjut tentang situasi transfer Kylian Mbappe dan dampaknya terhadap dunia sepak bola dapat diikuti melalui berbagai sumber berita olahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini