Manajer Manchester United, Erik ten Hag, baru-baru ini mengecam para pembenci yang memintanya untuk mengundurkan diri dari klub. Ten Hag menegaskan bahwa kritik tersebut datang dari orang-orang yang tidak memahami sepakbola.

Musim ini, Manchester United mengalami serangkaian hasil buruk, dengan kekalahan sebanyak 13 kali di Liga Inggris dan tercecer di urutan kedelapan klasemen. Namun, Ten Hag percaya bahwa tuntutan untuk pengunduran dirinya tidak mewakili suara dari penggemar sejati MU.

Dalam sebuah wawancara, Ten Hag menyatakan, "Saya pikir para penggemar memiliki kesabaran – Anda melihatnya pada Senin lalu. Namun saya juga melihat beberapa komentar negatif. Entah mereka tidak memiliki pengetahuan tentang sepakbola, tidak punya pengetahuan tentang mengelola tim sepakbola, atau mereka tidak sanggup melakukannya."

Ten Hag masih memiliki kesempatan untuk membawa MU meraih gelar di Piala FA musim ini. Setan Merah berhasil menembus babak final dan akan berhadapan dengan juara bertahan Manchester City dalam perebutan trofi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini