Jakarta – Dalam perkembangan terbaru bursa transfer, Alvaro Morata, penyerang Atletico Madrid, dikabarkan bersedia menurunkan gajinya demi kembali memperkuat Juventus. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Morata yang berusia 31 tahun ini telah menunjukkan niatnya untuk kembali ke Serie A dan bersatu kembali dengan istrinya yang berkebangsaan Italia.

Morata, yang memiliki rumah di Italia, dikabarkan siap untuk mengurangi total gajinya sebesar 7-8 juta euro. Langkah ini dianggap sebagai upaya Morata untuk melanjutkan perpindahannya ke klub yang pernah ia perkuat pada periode 2014-2016 dan 2020-2022.

Dengan catatan impresif 20 gol dan empat assist dalam 44 pertandingan bersama Atletico Madrid musim ini, Morata telah menandatangani kontrak baru tahun lalu yang memungkinkannya pergi jika menemukan klub baru. Juventus, yang sedang mencari striker baru untuk menjadi pelapis Dusan Vlahovic, tampaknya telah menaruh minat kembali pada Morata.

Kesediaan Morata untuk menerima pemotongan gaji menunjukkan komitmennya terhadap Juventus dan sepak bola Italia. Ini juga membuka peluang bagi Juventus untuk memperkuat skuad mereka dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Morata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini