Jakarta – Kekalahan telak Manchester United dari Crystal Palace dengan skor 0-4 telah menimbulkan reaksi keras dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Insiden yang terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pada Selasa (7/5/2024) tersebut telah menjadi kekalahan ke-13 MU di liga dan merupakan yang terburuk hingga saat ini.

Antony, Mason Mount, dan Andre Onana, yang merupakan pemain Manchester United, tertangkap kamera sedang berbicara sambil menutupi mulut mereka dengan tangan saat meninggalkan lapangan. Aksi ini telah memicu kemarahan Carragher yang tampil dalam acara Monday Night Football.

Carragher mengungkapkan rasa frustrasinya dengan mengatakan bahwa para pemain MU tersebut seharusnya tidak membicarakan kesalahan orang lain di belakang tangan. "Keluar saja dari lapangan! Maksud saya, ngomong, kok, di belakang tangan," ujar Carragher seperti dikutip dari Daily Star.

"Kalian benar-benar buruk. Kalian mungkin berbicara tentang salah satu pemain atau orang lain atau tim atau manajer. Keluar saja dari lapangan. Diam dan masuk. Kalian dikalahkan 0-4. Berbisik dan berbicara tentang pemain lain, sejujurnya, memalukan," tambahnya dengan nada kesal.

Saat ini, MU masih bertengger di posisi kedelapan dengan perolehan 54 poin. Peluang mereka untuk meraih tiket ke Liga Europa pun terlihat sangat berat meskipun masih memiliki tiga pertandingan tersisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini