Arsenal telah memberikan pernyataan besar tentang kredensial gelar mereka dengan menghancurkan Chelsea 5-0 di Stadion Emirates untuk bergerak tiga poin jelas di puncak tabel Liga Premier. Kai Havertz dan Ben White masing-masing mencetak dua gol dalam penampilan paruh kedua yang menggila dari tim Mikel Arteta setelah Leandro Trossard mencetak gol pembuka awal dalam periode pertama yang berakhir dengan skor sama kuat.

Kemenangan telak ini, yang datang hanya tiga hari setelah mereka bangkit kembali dari kekalahan dari Aston Villa dan Bayern Munich dengan kemenangan 2-0 di Wolves, memberikan Arsenal bantalan tiga poin atas Liverpool di posisi kedua dan menempatkan mereka empat poin jelas dari juara bertahan Manchester City di posisi ketiga.

Untuk Chelsea, kekalahan memalukan ini, kekalahan terberat klub dalam derby London sejak tahun 1986, menyusul kekalahan semi-final Piala FA dari City di Wembley pada hari Sabtu, merusak harapan mereka untuk menyelamatkan tempat Eropa dari musim yang sangat mengecewakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini