Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi pertandingan penting di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 tanpa kehadiran striker andalannya, Rafael Struick. Pemain yang berusia 21 tahun ini dipastikan tidak dapat membela timnas akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Struick telah menunjukkan performa yang impresif selama turnamen, termasuk mencetak dua gol yang membawa Indonesia unggul atas Korea Selatan di perempatfinal. Namun, kartu kuning yang diterima saat melawan Yordania dan Korea Selatan membuatnya harus absen di laga krusial mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong kini dihadapkan pada tugas berat untuk mencari pengganti Struick. Beberapa nama seperti Ramadhan Sananta atau Hokky Caraka mungkin akan dipertimbangkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Struick.

Semifinal Piala Asia U-23 2024 akan menjadi momen krusial bagi Timnas Indonesia U-23 untuk membuktikan kemampuan mereka meskipun tanpa salah satu pemain terbaik mereka. Pertandingan ini juga akan menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan talenta dan kontribusi mereka bagi tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini