Menurut laporan terbaru, Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan melanjutkan kontraknya dengan klub Bayern Munich dan dikabarkan telah mengamankan posisi di Manchester United. Dewan direksi Bayern Munich sendiri dilaporkan yakin bahwa keengganan Tuchel untuk melanjutkan negosiasi kontrak baru dengan klub adalah indikasi jelas dari rencana kepindahannya ke Old Trafford.

Sementara itu, Bayern Munich dikabarkan sudah mendekati Vincent Kompany, manajer Burnley saat ini, untuk menggantikan posisi Tuchel sebagai kepala pelatih. Tuchel sendiri telah mengumumkan keputusannya dalam konferensi pers terakhirnya sebelum pertandingan Sabtu melawan Hoffenheim, menyatakan bahwa kesepakatan yang dibuat pada bulan Februari tetap berlaku dan tidak ada kesepakatan baru yang tercapai.

Keputusan ini datang setelah Bayern Munich gagal mendapatkan beberapa pengganti profil tinggi setelah pengumuman awal bahwa Tuchel akan hengkang. Upaya klub untuk mempertahankan Tuchel pun tidak membuahkan hasil meskipun ada petisi dari beberapa penggemar Bayern yang meminta klub untuk mempertahankannya.

Dengan situasi ini, Manchester United tampaknya menjadi destinasi berikutnya bagi Tuchel, dan fans kedua klub tentunya akan menantikan konfirmasi resmi dari kedua pihak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini