Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menjual Bruno Fernandes dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan dari The Athletic, klub telah bertemu dengan Fernandes minggu lalu untuk membahas masa depan jangka panjangnya di Old Trafford. Klub telah memberitahu pemain berusia 29 tahun tersebut bahwa mereka tidak akan mendengarkan tawaran untuk menjualnya dalam bursa transfer musim panas ini. Oleh karena itu, kemungkinan besar ia akan tetap berada di klub Liga Premier setidaknya untuk satu musim lagi.

Bruno Fernandes telah menjadi sosok penting bagi Manchester United sejak kedatangannya dari Sporting CP dengan kesepakatan besar pada Januari 2020. Meskipun performa klub naik turun selama masa tinggal Fernandes, ia telah menjadi cahaya terang sepanjang waktunya di klub. Pemain berusia 29 tahun itu juga telah menjadi salah satu hal positif langka bagi Manchester United musim ini, dengan mengumpulkan 15 gol dan 11 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Di tengah perjuangan Manchester United di lapangan, ada saran bahwa sebagian besar pemain berada di blok pemotongan menjelang bursa transfer musim panas. Laporan juga mengklaim bahwa internasional Portugal itu siap untuk meninggalkan Old Trafford jika Red Devils menawarkannya untuk dijual.

Bruno Fernandes tidak kekurangan peminat yang mengejar tanda tangannya menjelang bursa transfer musim panas. Laporan terbaru telah menyarankan bahwa Barcelona, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain tertarik untuk mengamankan jasa kapten Manchester United dalam beberapa minggu mendatang. Namun, Manchester United tidak akan menghibur tawaran apa pun untuk talisman berusia 29 tahun itu dalam bursa transfer musim panas ini.

Kapten Manchester United juga telah menyatakan keinginannya untuk tetap berada di Old Trafford setelah bursa transfer musim panas ini. Jadi, para peminat Bruno Fernandes harus mencari tempat lain untuk memperkuat opsi kreatif mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini