Turin – Alex Sandro menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus. Perjalanan sembilan musim dengan Bianconeri pun tuntas. Full-back asal Brasil itu menuntaskan kontraknya di Juventus pada 30 Juni mendatang. Si Nyonya Tua memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti pemain berusia 33 tahun itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (25/5/2024) malam WIB, Alex Sandro menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Monza. "Itu sangat emosional. Saya belum pernah menangis sebanyak ini sepanjang hidup. Itu terjadi selama sepekan, bukan hanya hari ini," kata Alex Sandro kepada DAZN.

"Saya bangga pada diri saya sendiri dan apa yang saya capai. Selama beberapa hari terakhir, saya mengatakan kepada semua orang bahwa trofi dan final itu indah, tapi yang saya ambil adalah hubungan antarmanusia. Apa yang saya ambil dari Juve adalah cinta dan rasa hormat," sambungnya.

Alex Sandro datang ke Juventus pada awal musim 2015/2016 dari FC Porto dan telah memberikan kontribusi besar bagi tim selama sembilan tahun kebersamaannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini