Dalam pertarungan sengit untuk gelar Liga Premier, Pep Guardiola telah mengirimkan pesan kepada Mikel Arteta yang ‘luar biasa’ setelah Manchester City mengambil alih kendali dalam perlombaan gelar. Kemenangan 2-0 City atas Tottenham semalam telah membawa mereka ke posisi terdepan dan kini berada di ambang gelar keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Arsenal, di bawah asuhan Arteta, harus menang dalam pertandingan mereka melawan Everton pada hari Minggu dan berharap City tergelincir melawan West Ham, yang akan menjadi pertandingan terakhir David Moyes sebagai manajer Hammers. Meskipun peluangnya tampak tipis, Guardiola tahu bahwa mantan asistennya di City tidak akan menyerah. "Apa yang bisa saya katakan? Dia adalah manajer yang luar biasa dengan apa yang telah dilakukan musim ini bersama Arsenal," ujar Guardiola kepada beIN Sports.

Erling Haaland, yang mencetak kedua gol semalam, mendesak rekan satu timnya di City untuk ‘relaks’ menjelang pertandingan melawan West Ham. Dengan segala sesuatu yang bergantung pada mereka, tekanan pasti akan dirasakan di kedua kubu saat perlombaan menuju garis finis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini