Manchester City menghadapi dua pertandingan terakhir dalam Liga Inggris dengan posisi yang diunggulkan. Pep Guardiola, pelatih kepala tim, telah memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk tidak bersikap terlalu santai menjelang pertandingan penting ini.

Dengan pengalaman memenangkan Liga Inggris lima kali dalam enam musim terakhir, Manchester City memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun, Guardiola menekankan pentingnya fokus dan ketegangan yang tepat untuk memastikan kemenangan. "Kami tahu betapa sulitnya untuk berada di posisi ini lagi, tapi kami menatap sesuatu yang unik di depan," ujar Guardiola. "Harus ada tensi dan fokus yang tepat. Kalau laga ini dimainkan dengan terlalu santai, itu masalah besar."

Manchester City akan bertandang ke Tottenham Hotspur dan kemudian menjamu West Ham United di laga terakhir. Kemenangan atas Tottenham akan sangat penting karena akan membawa mereka mengontrol penuh persaingan menuju laga penutupan. Guardiola menyadari bahwa Tottenham juga memiliki target besar karena mereka mengejar posisi di Liga Champions.

Pesan Guardiola jelas: meskipun memiliki keunggulan dan pengalaman, Manchester City harus tetap waspada dan tidak boleh terlena dengan kesuksesan yang telah dicapai sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini