Jakarta – Marselino Ferdinan, pemain sepakbola yang bermain untuk KMSK Deinze, baru-baru ini mengungkapkan protesnya kepada pelatih Shin Tae-yong melalui media sosial. Insiden ini terjadi ketika Shin Tae-yong melakukan kesalahan dalam menandai (tag) foto Marselino di Instagram, yang kemudian tidak diikuti dengan tindakan ‘follow back’.

Timnas Indonesia U-23, yang saat ini sedang berada di Doha, Qatar, untuk Piala Asia U-23, telah berhasil mencapai babak perempatfinal dengan status runner-up Grup A. Dalam sebuah unggahan di Instagram yang menampilkan beberapa momen bersama tim, termasuk foto konferensi pers bersama Marselino, Shin Tae-yong melakukan kesalahan tag.

Marselino dengan cepat menanggapi di kolom komentar, "Wes salah ngetag ga di follback mane bro @rizkyridhoramadhani," sambil menyebut kapten Rizky Ridho. Hal ini menunjukkan kekecewaan Marselino terhadap tindakan pelatihnya tersebut.

Rizky Ridho, bek Persija Jakarta, turut serta dalam percakapan tersebut dengan meminta Shin Tae-yong untuk melakukan ‘follow back’ agar Marselino tidak merasa kesal. "Samean follback coach daripada gagelem main iku arek e," tulis Ridho.

Jeong Seok-seo, penterjemah yang akrab disapa Jeje, juga ikut serta dalam percakapan tersebut dan menginformasikan bahwa Shin Tae-yong telah melakukan ‘follow back’. "Tuh sudah folback, traktir makan ya Lino," komentar Jeje sebagai respons.

Kejadian ini menarik perhatian netizen dan menjadi topik hangat di media sosial. Meskipun tampaknya hanya masalah kecil, insiden ini menggambarkan pentingnya komunikasi dan interaksi yang baik antara pemain dan pelatih di era digital saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini