Liverpool telah menutup musim ini dengan satu trofi, yaitu Piala Liga Inggris, dan meskipun mereka gagal memenuhi ambisi memberikan kado perpisahan gelimang trofi untuk Juergen Klopp yang pamit, Trent Alexander-Arnold menilai musim ini sudah berjalan cukup bagus. Sempat menargetkan empat titel, termasuk Premier League, Liga Europa, dan Piala FA, Liverpool gagal di tiga ajang itu dan finis ketiga di Liga Inggris. Namun, performa mereka telah meningkat dibandingkan musim sebelumnya yang hanya meraih Community Shield dan finis di posisi lima.

Alexander-Arnold mengatakan, "Ini musim yang bagus, terbangun dari musim lalu, kami membaik sebagai sebuah tim, menantang untuk titel, membawa persaingannya berjalan jauh, dan kami berkembang." Dia menambahkan bahwa setiap kali berkembang berarti musimnya berjalan bagus dan penting untuk mengambil hal-hal positif dan melangkah ke depan.

Liverpool juga telah melakukan perombakan besar di lini tengah dengan mendatangkan Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo untuk meningkatkan performa tim. Dengan finis ketiga di Liga Inggris, Liverpool telah mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini