Inter Miami, klub yang berkompetisi dalam Major League Soccer (MLS), dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Angel Di Maria, yang pernah menjadi rekan setim Lionel Messi di Paris Saint-Germain dan timnas Argentina. Menurut laporan dari jurnalis Leonardo Paradizo, Di Maria sedang serius mempertimbangkan tawaran dari Inter Miami untuk bergabung pada musim panas mendatang.

Di Maria, yang saat ini bermain untuk Benfica di Portugal, akan berakhir kontraknya pada musim panas ini. Pemain berusia 36 tahun tersebut memiliki sejarah panjang bersama Messi, termasuk saat keduanya membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Kedekatan mereka juga terlihat saat perayaan gelar juara tersebut.

Keberhasilan Inter Miami dalam menggaet Di Maria akan menambah daftar panjang mantan rekan setim Messi yang telah bergabung dengan klub tersebut, termasuk Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez. Selain itu, kehadiran pelatih Gerardo "Tata" Martino, yang juga pernah melatih mereka di Barcelona, semakin memperkuat kemungkinan terjadinya reuni mini Barcelona di Inter Miami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini