Jakarta – Setelah berpisah dengan Chelsea, Mauricio Pochettino tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke Stamford Bridge. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah pengumuman kepergiannya, Pochettino akan kembali melatih di markas Chelsea untuk pertandingan amal Soccer Aid pada tanggal 9 Juni.

Pochettino, yang kontraknya dengan Chelsea tersisa satu tahun lagi, telah sepakat untuk berpisah dengan klub bulan ini. Chelsea dalam pengumumannya menyatakan bahwa Pochettino "akan disambut di Stamford Bridge kapan pun dan kami mendoakan yang terbaik buat masa depan karier melatihnya."

Dalam pertandingan Soccer Aid, Pochettino akan melatih tim World XI bersama legenda Chelsea Eden Hazard. Sementara itu, Frank Lampard, legenda Chelsea lainnya, akan menangani tim lawan.

Pertandingan ini menarik perhatian banyak penggemar dan netizen, dengan beberapa percaya bahwa reuni Pochettino di Stamford Bridge akan berlangsung canggung mengingat kepergiannya yang baru-baru ini.

Pochettino meninggalkan Chelsea setelah membawa klub tersebut finis di posisi keenam Liga Inggris, setelah memenangkan lima pertandingan terakhir musim ini. Namun, perbedaan pandangan dengan manajemen klub mengenai penjualan pemain dan hal lainnya membuat kedua belah pihak sepakat untuk berpisah.

Soccer Aid adalah pertandingan amal tahunan yang mengumpulkan dana untuk UNICEF. Pertandingan tahun ini akan dimainkan di Stamford Bridge, dan tiket sudah dapat dibeli sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini