London – Dalam perkembangan terbaru sepakbola Liga Inggris, Julen Lopetegui telah membuat keputusan mengejutkan dengan menolak tawaran dari Bayern Munich dan malah memilih untuk mendekati West Ham United sebagai pelatih baru. Keputusan ini datang setelah Bayern Munich mencari pengganti untuk Thomas Tuchel yang akan berpisah dengan klub di akhir musim ini.

Lopetegui, yang memiliki rekam jejak mengesankan dengan Timnas Spanyol U-19 dan senior serta Sevilla, dianggap sebagai kandidat yang cocok untuk menggantikan David Moyes yang kontraknya akan berakhir musim panas ini. Performa kurang memuaskan West Ham di musim ini menjadi alasan utama tidak diperpanjangnya kontrak Moyes.

Sebelumnya, Lopetegui sempat menangani Wolves dan berhasil membawa tim tersebut finis di posisi ke-13 di akhir musim 2022/2023. Pengalaman dan keberhasilannya di berbagai liga telah membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi West Ham untuk membawa perubahan positif dalam tim.

Dengan penolakan ini, Bayern Munich harus melanjutkan pencarian mereka untuk pelatih baru, sementara West Ham dapat menantikan era baru di bawah asuhan Lopetegui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini