Jakarta – Jude Bellingham menjadi sorotan utama menjelang final Liga Champions, di mana Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. Bintang sepakbola Inggris ini diandalkan untuk membawa Madrid meraih kemenangan di pertandingan puncak yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

Bellingham, yang telah mengemas 23 gol dan 12 assist dalam 41 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini, menjadi top skor Los Blancos dan memiliki kesempatan untuk mencetak sejarah. Jika ia berhasil menjebol gawang Dortmund, ia akan menyamai jumlah golnya selama tiga musim bersama Dortmund, namun dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Pertandingan ini juga akan menjadi momen emosional bagi Bellingham, mengingat ia pernah menghabiskan tiga musim yang sukses bersama Dortmund. Kini, dengan seragam Madrid, ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di level tertinggi sepakbola Eropa.

Kontribusi impresif Bellingham telah membawa Madrid memenangi LaLiga, Piala Super Spanyol, dan kini berada selangkah lagi dari gelar Liga Champions. Namun, tekanan akan ada pada pundaknya saat ia menghadapi mantan timnya di final yang sangat dinantikan ini.

Bellingham sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk pertandingan besar ini. "Saya sangat tidak sabar. Final adalah pertandingan yang saya impikan sejak main bola," ujar Bellingham. "Saya paham kesempatan ini dan saya tidak mau menyia-nyiakannya."

Dengan semua mata tertuju padanya, Bellingham ditunggu torehan ‘gila’ yang bisa membawa Real Madrid meraih kemenangan dan mengukir namanya dalam sejarah sepakbola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini