Gian Piero Gasperini, pelatih kepala Atalanta, telah mengkonfirmasi bahwa ada pendekatan dari Napoli untuk merekrutnya. Namun, dengan tegas, dia memilih untuk tetap setia bersama Atalanta. Gasperini telah melatih Atalanta sejak tahun 2016 dan baru-baru ini membawa tim tersebut meraih kemenangan di Liga Europa, yang merupakan gelar pertama bagi dirinya dan juga bagi klub.

Kesuksesan Atalanta di pentas Eropa tidak lepas dari keahlian Gasperini. Meskipun ada ketertarikan dari Napoli yang dikonfirmasi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Gasperini menegaskan komitmennya kepada Atalanta. "Saya selalu berkonsentrasi pada pertandingan yang harus dimainkan Atalanta di Liga Europa, Coppa Italia, dan Serie A," ujar Gasperini dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Gasperini juga menambahkan, "Terbukti bahwa De Laurentiis selama bertahun-tahun telah menunjukkan apresiasi kepada saya, itu sangat menyenangkan. Saya setia! Saya tidak pernah mengatakan sebaliknya. Saya hanya fokus pada permainan yang harus kami mainkan. Saya tidak pernah meninggalkan ruang untuk perdebatan jenis lain apa pun."

Dengan penolakan Gasperini, Napoli kini beralih mencari pelatih lain untuk musim mendatang dengan Antonio Conte menjadi salah satu nama yang sedang dipertimbangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini