Olympiakos, dengan bantuan fenomenal Ayoub El Kaabi, berhasil menjuarai UEFA Conference League. Dalam pertandingan yang penuh drama, Olympiakos mengangkat trofi setelah kemenangan 1-0 atas Fiorentina dalam waktu perpanjangan. Gol tunggal yang dicetak oleh El Kaabi pada menit ke-116 tidak hanya mengantarkan Olympiakos pada kemenangan tapi juga menobatkannya sebagai top skor dengan total 11 gol di kompetisi ini.

Torehan 11 gol El Kaabi di fase gugur kompetisi Eropa ini telah memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Cristiano Ronaldo, Radamel Falcao, dan Karim Benzema, yang masing-masing mencetak 10 gol di fase yang sama. Dengan total 14 gol di seluruh kompetisi Eropa musim ini, El Kaabi juga menyamai rekor Lionel Messi untuk gol terbanyak dalam satu musim kompetisi Eropa.

El Kaabi menekankan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim. "Kita semua memenangkannya bersama-sama. Kami berterima kasih kepada semua orang: kita semua bersama-sama, satu keluarga," ucap El Kaabi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini