Menurut berita terbaru, Jose Mourinho, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer baru Fenerbahce, telah membuat beberapa komentar mengenai kemungkinan kembalinya Arda Guler ke klub. Mourinho, dengan nada bercanda, menyatakan bahwa dia akan terbuka untuk kembalinya Guler jika Real Madrid bersedia menanggung sebagian besar gajinya. Guler, yang merupakan pemain muda berbakat dari Turki, telah membuat kesan yang kuat di akhir musim LaLiga 2023/24 meskipun awalnya mengalami cedera setelah bergabung dengan Real Madrid dari Fenerbahce musim panas lalu.

Mourinho menekankan bahwa meskipun dia menyambut baik kembalinya Guler, dia meragukan bahwa Guler memiliki keinginan untuk kembali saat ini, mengingat statusnya sebagai juara Eropa dan peluangnya untuk bermain di klub-klub besar dunia. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga telah menyatakan niatnya untuk mempertahankan ‘bakat istimewa’ ini di klub.

Informasi lebih lanjut tentang situasi transfer ini masih berkembang, dan penggemar Fenerbahce tentunya akan menantikan perkembangan selanjutnya dengan penuh antisipasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini