Manchester United (MU) baru saja mengumumkan Bruno Fernandes sebagai kapten baru mereka menggantikan Harry Maguire. Keputusan ini diambil oleh manajer Erik ten Hag yang ingin memberikan peran lebih besar kepada gelandang asal Portugal itu. Namun, tidak semua orang setuju dengan pilihan ten Hag. Beberapa mantan pemain dan pengamat menilai bahwa Fernandes kurang cocok menjadi kapten karena sikapnya yang terlalu sering mengeluh dan agresif di lapangan. Mereka menyarankan agar MU mencari kapten lain yang lebih bisa memimpin dengan contoh dan otoritas.

Salah satu nama yang muncul sebagai kandidat kapten baru MU adalah Lisandro Martinez. Bek tengah asal Argentina itu baru bergabung dengan MU pada musim lalu dari Ajax Amsterdam. Meski masih terbilang baru, Martinez sudah menunjukkan performa yang impresif dan konsisten di lini belakang MU. Dia juga dikenal sebagai pemain yang punya karakter kuat, arogansi, dan mentalitas juara. Hal-hal ini dianggap penting untuk menjadi seorang kapten di klub sebesar MU.

Martinez sendiri mengaku siap jika ditunjuk sebagai kapten MU. Dia mengatakan bahwa dia sudah terbiasa menjadi pemimpin di tim-tim sebelumnya, seperti Ajax dan timnas Argentina. Dia juga mengaku memiliki hubungan baik dengan Fernandes dan tidak masalah jika harus bekerja sama dengannya. Martinez menegaskan bahwa yang terpenting adalah untuk membawa MU meraih trofi dan kembali ke puncak.

Apakah Martinez akan menjadi kapten baru MU? Atau apakah Fernandes akan membuktikan diri sebagai kapten yang tepat? Hanya waktu yang akan menjawab. Yang pasti, MU membutuhkan seorang kapten yang bisa menginspirasi dan memotivasi rekan-rekan setimnya untuk bermain lebih baik dan lebih kompak. Karena itu, pilihan kapten MU tidak boleh sembarangan dan harus dipertimbangkan dengan matang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini