Inter Miami harus puas berbagi angka dengan Atlanta United setelah bermain imbang 2-2 di Mercedes-Benz Stadium, Kamis (19/9/2024) pagi WIB. Gol penyeimbang Atlanta yang dicetak Aleksei Miranchuk di menit ke-84 mengubur harapan Inter Miami meraih tiga poin.

Laga ini diwarnai dengan keputusan mengejutkan dari pelatih Inter Miami, Phil Neville, yang menyimpan tiga bintangnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Jordi Alba, di bangku cadangan. Keputusan tersebut tampaknya menjadi bumerang bagi Inter Miami, yang sempat unggul dua kali dalam pertandingan ini.

Inter Miami membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui gol David Ruiz. Namun, Atlanta United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui sundulan Saba Lobzhanidze.

Leonardo Campana membawa Inter Miami kembali unggul pada menit ke-59 melalui tendangan bebas spektakuler. Keunggulan Inter Miami semakin kokoh setelah Messi dan Alba dimasukkan pada menit ke-60.

Namun, lini belakang Inter Miami justru lengah dan membiarkan Atlanta United menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-84. Miranchuk yang menerima bola di luar kotak penalti melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau kiper Inter Miami, Drake Callender.

Hasil ini membuat Inter Miami gagal mengamankan kemenangan dan tetap berada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur MLS dengan 63 poin dari 29 laga. Sementara itu, Atlanta United masih tertahan di posisi ke-11 dengan 32 poin.

Kegagalan Inter Miami mempertahankan keunggulan menjadi pukulan telak bagi tim yang berambisi menjuarai MLS musim ini. Namun, dengan masih menyisakan beberapa laga lagi, Inter Miami masih memiliki kesempatan untuk bangkit dan meraih gelar juara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini