Al Nassr harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Al Ahli dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion Al Awal, Sabtu (15/9/2024) dinihari WIB. Meski diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo, Al Nassr sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Franck Kessie membawa Al Ahli unggul terlebih dahulu pada menit ke-57 melalui tendangan keras yang tak mampu dijangkau kiper Al Nassr. Gol tersebut berawal dari kerja sama Roberto Firmino dan Feras Al Brikan yang memberikan umpan kepada Kessie di depan area penalti.

Tertinggal satu gol membuat Al Nassr meningkatkan serangan. Berbagai peluang berhasil diciptakan, namun tak ada yang mampu dikonversi menjadi gol hingga laga memasuki injury time.

Justru Al Ahli yang memiliki peluang emas melalui serangan balik cepat. Sayangnya, bola hasil umpan silang dari sayap kanan yang diterima Ronaldo gagal dimanfaatkan dengan baik oleh sang bintang Portugal. Ronaldo tidak mampu mengontrol bola dengan sempurna sehingga mudah ditangkap oleh kiper Al Ahli, Edouard Mendy.

Peluang emas kembali hadir bagi Al Nassr melalui sundulan Talisca. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang. Gol penyeimbang akhirnya lahir di serangan terakhir pertandingan melalui Sultan Al Ghannam.

Tembakan Al Ghannam dari sudut sempit mengenai Al Hurayji dan berbelok masuk ke gawang Al Ahli. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil imbang ini membuat Al Nassr tetap berada di posisi enam klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi lima poin. Al Ahli berada satu peringkat di bawah Al Nassr dengan empat poin. Sementara di puncak klasemen, Al Hilal masih perkasa dengan raihan tujuh poin.

Penampilan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan ini cukup mengecewakan. Ia gagal mencetak gol atau memberikan assist bagi rekan setimnya. Al Nassr masih harus bekerja keras untuk meningkatkan performa jika ingin bersaing di papan atas Liga Arab Saudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini