Barcelona menatap laga Liga Champions kontra AS Monaco dengan optimisme tinggi. Pelatih Hansi Flick yakin anak asuhnya mampu tampil lebih memukau.

Di La Liga, Barcelona menorehkan catatan sempurna dengan menyapu bersih lima kemenangan. Mereka melesakkan 16 gol, membuktikan ketajaman lini depan mereka.

Meski begitu, Flick menyadari masih ada hal yang perlu dibenahi, terutama di lini belakang. Blaugrana baru sekali mencatatkan clean sheet dan sudah kebobolan empat kali.

"Kami masih bisa lebih baik lagi. Para pemain memiliki kualitas untuk bermain di standar yang lebih tinggi. Kami bagus saat menguasai bola dan tanpa bola," ujar Flick.

"Saat kami membutuhkan seseorang masuk ke starting XI, kualitas kami tidak berkurang. Ini situasi baru bagi kami di Liga Champions, dan kami siap untuk itu," tambahnya.

Barcelona akan bertandang ke markas Monaco, Stade Louis-II, pada Jumat (20/9/2024) dalam matchday 1 Liga Champions. Kemenangan menjadi target utama mereka untuk mengawali fase grup dengan baik.

Dengan skuad yang mumpuni dan kepercayaan diri yang tinggi, Barcelona bertekad untuk menampilkan performa terbaik mereka dan meraih hasil positif di pentas Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini