Pada Jumat (20/9), Liga 1 2024/2025 akan memasuki pekan keenam dengan mempertemukan PSS Sleman melawan Arema FC dan PSM Makassar berhadapan dengan PSIS Semarang. Kedua pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kondisi dan target yang diusung oleh masing-masing tim.

PSS Sleman Vs Arema FC

PSS Sleman, yang saat ini menghuni posisi juru kunci klasemen, tengah berjuang keras untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Dari lima laga yang telah dijalani, PSS hanya mampu meraih dua hasil imbang. Kendala tambahan yang dihadapi PSS adalah sanksi pemotongan poin yang mereka terima.

Di sisi lain, Arema FC baru saja memecah kebuntuan dengan meraih kemenangan pertama mereka pada jornada sebelumnya saat mengalahkan PSM Makassar. Kemenangan tersebut tentunya menjadi motivasi besar bagi Arema untuk mempertahankan tren positif saat menghadapi PSS.

PSM Makassar Vs PSIS Semarang

PSM Makassar, yang saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen, ingin segera bangkit setelah menelan kekalahan pertama mereka dari Arema FC pada akhir pekan lalu. PSM bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen dan kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, PSIS Semarang sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Padahal, sebelumnya PSIS berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut. PSIS membutuhkan kemenangan untuk kembali ke jalur positif dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Pertandingan-pertandingan pada pekan keenam Liga 1 ini diprediksi akan menyajikan duel yang sengit dan menarik. Perebutan poin penting akan menjadi motivasi kedua tim untuk meraih kemenangan. Akankah PSS Sleman mampu meraih kemenangan perdananya? Ataukah Arema FC, PSM Makassar, dan PSIS Semarang yang akan menambah koleksi poin mereka? Kita tunggu saja hasil pertandingannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini