Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Kedua tim tersebut kini berada di bawah kepemimpinan pelatih baru, yakni Thiago Motta di Juventus dan Antonio Conte di Napoli.

Baik Juventus maupun Napoli sedang berusaha membangun era baru untuk mendominasi Liga Italia. Namun, Motta menilai Napoli yang dilatih Conte memiliki skuad yang lebih siap untuk meraih gelar musim ini.

"Fakta bahwa Napoli baru-baru ini memenangkan gelar dengan selisih poin yang cukup besar dari pesaingnya tidak bisa diabaikan," ujar Motta dalam konferensi pers jelang laga.

"Mereka tidak hanya menang, tetapi juga menunjukkan performa yang luar biasa di Eropa. Napoli adalah tim yang sangat kuat," lanjut mantan pelatih Bologna itu.

"Meskipun ada beberapa perubahan dalam skuad, tujuan mereka tetap sama, yaitu meraih Scudetto. Kami menyadari bahwa kami akan menghadapi tim yang tangguh," tegas Motta.

Motta mengungkapkan bahwa Juventus membutuhkan waktu untuk membangun tim muda yang kuat seperti yang diinginkannya. Namun, ia tidak akan meremehkan kekuatan Napoli.

"Kami menghormati Napoli dan menyadari kualitas mereka. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang positif," pungkas Motta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini