Di laga perdana Liga Champions Asia 2024/2025, Al Nassr gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Al Shorta dari Irak. Meski tampil dominan, Al Nassr harus berbagi poin di pertandingan yang berlangsung di Al Madina Stadium, Irak.

Kejutan terjadi pada pertandingan ini saat bintang utama Al Nassr, Cristiano Ronaldo, absen karena flu. Tanpa Ronaldo, Anderson Talisca yang didukung oleh Sadio Mane, Otavio, dan Abdulrahman Ghareeb, diturunkan sebagai ujung tombak.

Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang, Al Nassr hanya mampu mencatatkan satu big chances sepanjang pertandingan. Peluang tersebut berhasil dimaksimalkan oleh Sutan Al Ghannam pada menit ke-13, membawa Al Nassr unggul 1-0.

Namun keunggulan Al Nassr tak bertahan lama. Al Shorta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui gol Mohammed Dawood. Beto, penjaga gawang Al Nassr, tidak mampu mengantisipasi tendangan Dawood yang bersarang di gawangnya.

Setelah gol tersebut, Al Nassr terus berupaya mengembalikan keunggulan, namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal mendapatkan gol tambahan. Hingga akhir laga, skor 1-1 tetap bertahan, membuat Al Nassr tertahan di posisi ketiga Klasemen Grup Elite Wilayah Barat dengan satu poin.

Selain Al Nassr, juara bertahan Al Ain juga meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Al Sadd. Tertinggal lebih dulu karena gol Akram Afif pada menit ke-45, Al Ain berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Matias Palacios pada menit ke-80.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini