Paris, Prancis – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Neymar, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), disebut telah mengungkap keburukan Kylian Mbappe, mantan rekan setimnya, kepada para pemain Brasil di Real Madrid.

Neymar dan Mbappe pernah berduet di PSG selama periode 2017-2023. Keduanya tercatat tampil bersama dalam setidaknya 136 pertandingan. Namun, pada musim panas 2023, Neymar hengkang ke klub Arab Saudi, Al Hilal, sementara Mbappe meninggalkan PSG setelah kontraknya habis dan bergabung dengan Real Madrid.

Menurut klaim jurnalis Cyril Hanouna, Neymar telah menghubungi rekan-rekan senegaranya di Real Madrid dan memberi peringatan mengenai perilaku Mbappe.

"Para pemain Brasil (di Real Madrid) berteman dengan Neymar," ungkap Hanouna kepada Europe 1.

"Hubungan Neymar dan Mbappe selalu buruk. Neymar telah mengirim dokumen mengenai Mbappe kepada para pemain asal Brasil itu, memberitahu betapa (main bersamanya) seperti bencana, seperti berada di neraka."

Real Madrid saat ini memiliki sejumlah pemain Brasil, termasuk Vinicius Junior dan Rodrygo, yang menjadi rekan Mbappe di lini depan.

Hubungan Neymar dan Mbappe selama di PSG memang sempat menjadi sorotan. Dalam sebuah wawancara pada September 2022, Mbappe mengaku hubungannya dengan Neymar terasa "panas dan dingin".

Pengungkapan Neymar ini tentu menimbulkan spekulasi tentang dinamika di ruang ganti Real Madrid. Akankah peringatan dari Neymar mempengaruhi hubungan Mbappe dengan para pemain Brasil di klub? Atau justru akan memperburuk situasi?

Hanya waktu yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Namun, yang jelas, kabar ini telah menambah bumbu intrik pada bursa transfer musim panas yang telah dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini