Real Madrid mengawali Liga Champions 2024/2025 dengan kemenangan 3-1 atas Stuttgart pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Gol penutup Madrid dicetak oleh penyerang muda Endrick Felipe dengan cara yang luar biasa.

Endrick, yang masuk sebagai pemain pengganti, memanfaatkan ruang di luar kotak penalti untuk melepaskan tembakan jarak jauh. Bola hasil sepakannya meluncur deras dan akurat ke gawang Stuttgart, membuat kiper lawan tak berkutik.

Gol Endrick tersebut sontak membuat jantung gelandang Real Madrid, Federico Valverde, berdebar-debar. Sebab, sebelum Endrick melepaskan tembakan, Valverde melihat ada Karim Benzema dan Kylian Mbappé yang berdiri bebas di sisi kiri dan kanan Endrick.

"Kalau sampai Endrick gagal, saya akan ajak bicara empat mata dengannya di ruang ganti," ujar Valverde sembari tertawa, seperti dikutip dari Tribuna.

Tak hanya Valverde, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, juga siap memberi "hukuman" kepada Endrick jika gol tersebut gagal dicetak.

"Kalau dia melewatkan itu, saya akan menghabisinya (dengan bercanda), tapi dia mencetak gol dan semua orang diam," kata Courtois kepada Marca.

"Dia percaya diri dan memiliki tendangan yang sangat kuat. Dia menunjukkan kepribadiannya," lanjutnya.

Gol tersebut tidak hanya menjadi penentu kemenangan Real Madrid, tetapi juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki Endrick Felipe. Penyerang berusia 18 tahun itu diprediksi akan menjadi bintang masa depan Los Blancos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini