Jakarta, – Munculnya isu ketidakpercayaan manajer Liverpool, Arne Slot, kepada striker Darwin Nunez telah dibantah oleh sang manajer itu sendiri. Isu tersebut beredar setelah Nunez belum pernah menjadi starter di Liverpool musim ini.

Sejak kedatangan Slot pada musim ini, Nunez lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Slot tidak percaya pada kemampuan Nunez.

Namun, Slot membantah rumor tersebut. Ia menjelaskan bahwa penggunaan Nunez sebagai pemain pengganti merupakan keputusan taktis. Persaingan di lini depan Liverpool yang ketat juga menjadi faktor pertimbangan Slot.

Slot meyakini bahwa memasukkan Nunez sebagai pemain pengganti tetap menunjukkan kepercayaannya pada sang pemain. Ia menilai Nunez masih memiliki potensi untuk memberikan kontribusi bagi Liverpool.

"Ada banyak kepercayaan padanya. Namun, ada dua pemain untuk posisi itu, bahkan ada pemain lain yang bisa bermain di posisi itu. Dia bersaing dengan Diogo yang bermain sangat bagus," ujar Slot dikutip dari Telegraph.

Slot menegaskan bahwa Nunez masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan dirinya. Ia yakin pemain asal Uruguay itu dapat meningkatkan performanya dan memberikan kontribusi yang besar bagi Liverpool.

"Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kita akan melihat bagaimana Darwin berkembang dan apakah dia bisa memberikan dampak positif bagi klub," jelas Slot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini