Persaingan menuju scudetto Serie A 2022/23 tengah memanas. Setelah melalui empat pertandingan, Napoli berhasil memuncaki klasemen dengan torehan 9 poin, unggul tipis dari Inter Milan, Juventus, dan Torino yang sama-sama mengemas 8 poin.

Napoli tampil perkasa pada giornata keempat dengan menundukkan Cagliari 4-0. Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif mereka setelah sempat menelan kekalahan pada pekan perdana. Tim asuhan Antonio Conte ini kini kokoh di puncak klasemen.

Sementara itu, rival-rival Napoli justru mengalami kesulitan. Inter Milan hanya mampu meraih satu poin saat bertandang ke markas Monza. La Beneamata bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum berhasil menyamakan kedudukan di akhir laga.

Hal serupa dialami oleh Juventus yang bermain imbang 0-0 di kandang Empoli. Bianconeri gagal memaksimalkan peluang untuk naik ke puncak klasemen. Torino juga ikut tersandung dengan meraih hasil seri tanpa gol di laga kandang melawan Lecce.

Ketatnya persaingan di papan atas Serie A diprediksi akan terus berlanjut. Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara tentu akan berusaha mempertahankan posisinya, sementara Inter, Juve, dan Torino bertekad untuk segera merebutnya.

Fans sepak bola Italia pun bakal disuguhi tontonan seru dan menegangkan dari persaingan sengit para raksasa Serie A ini. Siapa yang akan keluar sebagai juara pada akhir musim masih menjadi pertanyaan menarik yang akan terjawab seiring berjalannya waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini