Pertandingan antara Atalanta dan Arsenal di Gewiss Stadium, Jumat dini hari (20/9/2024) WIB, berakhir dengan skor 0-0. Meski The Gunners berhasil selamat dari kekalahan, gelandang Declan Rice masih menyimpan kekecewaan.

Arsenal sempat berada di bawah tekanan setelah Atalanta mendapatkan penalti pada menit ke-51. Mateo Retegui maju sebagai eksekutor, namun kegemilangan kiper David Raya dapat menggagalkan penalti tersebut. Raya juga berhasil menghalau bola muntah yang disundul Retegui.

Meski berhasil meraih satu poin di markas lawan, Rice menegaskan bahwa target timnya adalah kemenangan.

"Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Itulah ambisi kami, ambisi manajer, dan ambisi klub. Namun, kami berada di grup yang berat. Memulai dengan satu poin masih bisa diterima," ujar Rice kepada TNT Sports.

"Pertandingan selanjutnya kami akan menjamu PSG. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Kami tahu dalam format ini, Anda harus menang. Kami akan hadapi satu per satu," tambahnya.

"Sekarang kami akan fokus ke Premier League. Namun, Liga Champions tetap menjadi bidikan kami. Kami tahu kami memiliki pemain yang bisa melakukannya," tegas Rice.

Meski Arsenal berhasil mempertahankan clean sheet, Rice mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut.

"Kami semua kecewa di sana. Memang kami tidak kebobolan, tetapi kami ingin menang," tandas Rice.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini