Chelsea, klub raksasa Inggris, masih belum puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Manajer Enzo Maresca meminta manajemen untuk menambah amunisi pemain di bursa transfer Januari mendatang. Permintaan tersebut mengejutkan, mengingat Chelsea telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain dalam dua musim terakhir.

Dalam dua tahun terakhir, Chelsea telah membelanjakan dana yang fantastis untuk merekrut pemain. Tercatat, 22 pemain didatangkan dengan total nilai transfer mencapai ratusan juta pounds. Belum lagi, masih ada sekitar 20 pemain yang saat ini berstatus pinjaman.

Namun, Enzo Maresca tampaknya masih belum puas dengan skuad yang ada. Ia menilai, timnya masih belum sebanding dengan Arsenal dan Manchester City, dua klub papan atas Inggris saat ini.

"Kami memang punya skuad yang bagus, tapi masih jauh dari Manchester City dan Arsenal," ujar Maresca seperti dikutip dari Daily Mail.

"Jika kami ingin menyaingi mereka, kami harus terus berkembang. Tapi untuk saat ini, dua tim itu berada di level yang lebih tinggi," tegasnya.

Lebih lanjut, Maresca meminta manajemen Chelsea untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2025. Ia tidak menyebutkan secara spesifik pemain yang diinginkan, namun menyatakan bahwa akan ada target tertentu yang diincar.

"Kami punya beberapa target di Januari dan musim panas mendatang. Pemain yang kami cari memiliki spesifikasi tertentu," tutupnya.

Permintaan Maresca tersebut menimbulkan pertanyaan besar. Pasalnya, skuad Chelsea saat ini sudah sangat besar. Dengan jumlah pemain yang mencapai 40-an orang, Chelsea berpotensi menghadapi masalah kelebihan pemain.

Belum lagi, Chelsea masih memiliki sejumlah pemain yang dipinjamkan ke klub lain. Jika pemain-pemain tersebut kembali, maka skuad Chelsea akan semakin gemuk.

Manajemen Chelsea pun kini dihadapkan pada dilema. Apakah akan menuruti permintaan Maresca dan mendatangkan pemain baru, atau fokus pada pengembangan pemain yang sudah ada? Keputusan tersebut akan menentukan masa depan Chelsea dalam persaingan gelar juara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini