Jakarta – Bayern Munich meneruskan tren kemenangan mereka di Bundesliga musim ini dengan menghancurkan Werder Bremen 5-0 pada Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Michael Olise tampil gemilang dengan dua gol dan dua assist dalam kemenangan telak Die Roten tersebut.

Sejak menit awal, Bayern langsung menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-24 melalui gol Olise. Gol tersebut berawal dari pressing ketat Bayern di sayap kanan pertahanan Bremen yang memaksa lawan kehilangan bola. Harry Kane kemudian mengirim umpan mendatar ke Olise yang langsung melesakkan bola ke gawang.

Kurang dari 10 menit berselang, Bayern memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Olise mengirimkan umpan pendek ke Jamal Musiala yang berdiri di depan kotak penalti. Musiala dengan tenang menyontek bola untuk menjebol gawang Bremen.

Pada babak kedua, Bayern semakin menggila. Mereka berhasil menambah tiga gol lagi melalui Kane (57′), Olise (60′), dan Serge Gnabry (65′). Ketiga gol tersebut lahir dari kerja sama apik antarpemain Bayern.

Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Werder Bremen harus puas berada di posisi 10 dengan lima poin.

Penampilan gemilang Olise menjadi sorotan dalam kemenangan Bayern kali ini. Pemain baru tersebut menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol dan berkontribusi pada dua gol lainnya.

Dengan kemenangan ini, Bayern menunjukkan bahwa mereka masih menjadi tim yang harus diperhitungkan di Bundesliga musim ini. Die Roten bertekad untuk mempertahankan gelar juara dan meraih kesuksesan di kompetisi lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini