Manchester United berhasil memaksakan hasil imbang 0-0 saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (22/9/2024). Meski gagal meraih kemenangan, manajer Erik ten Hag tidak meragukan performa apik lini serangnya.

Selama pertandingan, United tampil dominan dengan penguasaan bola 66,8 persen dan melepaskan 15 tembakan. Sayangnya, hanya enam tembakan yang mengarah ke gawang. Dua di antaranya bahkan mengenai tiang dan mistar gawang.

Menanggapi kegagalan penyerangnya dalam mencetak gol, Ten Hag justru memuji performa mereka secara keseluruhan. "Saya tidak berpikir demikian," katanya dalam wawancara dengan Sky Sports. "Kami bermain sangat baik, mengendalikan permainan penuh. Saat menguasai bola atau tidak, saya pikir mereka sangat baik."

"Satu-satunya hal adalah di kotak penalti, di mana pertandingan ditentukan. Kami harus lebih klinis di sana," tambahnya.

Meski tidak mencetak gol, skuad Setan Merah menunjukkan perkembangan yang signifikan di bawah kepemimpinan Ten Hag. Mereka bermain dengan determinasi tinggi dan menciptakan banyak peluang berbahaya.

Sejauh ini, United telah mencetak lima gol di Liga Inggris musim ini, yang dicetak oleh lima pemain berbeda. Garnacho, de Ligt, Zirkzee, Rashford, dan Diallo semuanya telah menunjukkan kemampuan mencetak gol mereka.

Ten Hag yakin bahwa dengan terus bekerja keras, United mampu meningkatkan penyelesaian akhir dan mulai mencetak lebih banyak gol. Dengan potensi dan determinasi yang dimiliki para pemainnya, tim berjuluk The Red Devils ini diharapkan bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini