, 14 September 2024

Bayern Munich kembali tampil perkasa di ajang Bundesliga. Bertandang ke markas tim promosi Holstein Kiel, Sabtu (14/9/2024), Die Roten mengamuk dengan pesta gol 6-1.

Penyerang Inggris, Harry Kane, menjadi bintang kemenangan Bayern Munich pada laga tersebut. Kane memborong tiga gol alias hat-trick, sekaligus menegaskan dominasi Bayern di awal musim Bundesliga 2024/2025.

Bayern langsung tancap gas sejak peluit babak pertama ditiup. Gol cepat Jamal Musiala pada detik ke-14 membuka keunggulan tim tamu. Kane menambah keunggulan Bayern tujuh menit berselang, memanfaatkan umpan Serge Gnabry.

Gol bunuh diri Nicolai Remberg membuat Bayern menjauh dengan skor 3-0 pada menit ke-13. Keunggulan Bayern semakin tebal dengan gol kedua Kane pada menit ke-43 melalui tembakan luar kotak penalti.

Michael Olise memperbesar keunggulan Bayern menjadi 5-0 pada menit ke-65 dengan memaksimalkan bola muntah hasil tembakan Alphonso Davies. Tuan rumah Holstein Kiel sempat memperkecil ketertinggalan melalui sundulan Armin Gigovic pada menit ke-82.

Namun, Bayern menutup laga dengan sempurna melalui penalti yang dieksekusi Kane pada masa injury time. Gol tersebut sekaligus memastikan hattrick Kane dan memperkokoh kemenangan Bayern menjadi 6-1.

Kemenangan ini membuat Bayern masih menjadi satu-satunya tim yang sempurna di Bundesliga 2024/2025. Pasukan Vincent Kompany memuncaki klasemen Liga Jerman dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Torehan tiga gol Kane dalam pertandingan ini semakin menegaskan statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Ia menjadi pemain kedua dalam sejarah Bayern Munich yang mencetak hattrick di Bundesliga, setelah Robert Lewandowski.

Kemenangan atas Holstein Kiel juga menjadi bukti bahwa Bayern Munich masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Bundesliga. Die Roten bertekad mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim lalu dan kembali berjaya di panggung Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini