Inter Milan akan tampil dengan jersey khusus saat menjamu Genoa di pekan ke-27 Serie A, Selasa (5/3) dini hari WIB. Jersey tersebut menampilkan gambar karakter Kura-kura Ninja di bagian depan.

Jersey khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara Inter dan Paramount+, sponsor utama klub. Paramount+ merilis jersey bertemakan animasi Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja, Kamis (29/2) malam WIB. Ada tiga varian jersey yang dirilis, yaitu seragam kandang, tandang, dan ketiga.

Inter akan mengenakan jersey kandang bertemakan Kura-kura Ninja saat menghadapi Genoa. Jersey ini berwarna biru-hitam dengan gambar empat tokoh Kura-kura Ninja, yaitu Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo, di bagian depan. Logo Paramount+ juga terlihat di dada kiri, sedangkan logo Inter di dada kanan.

Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan film animasi terbaru Kura-kura Ninja yang diproduksi oleh Nickelodeon Animation dan Point Grey Pictures. Film ini akan tersedia di Paramount+ mulai 1 Maret. Selain itu, promosi ini juga ingin menyatukan dunia olahraga dan hiburan, serta meningkatkan hubungan antara Inter dan Paramount+.

Ini bukan kali pertama Inter mengenakan jersey khusus untuk promosi. Sebelumnya, Inter juga pernah mengenakan jersey dengan logo Transformers saat melawan Udinese akhir tahun 2023. Jersey tersebut juga merupakan hasil kerjasama dengan Paramount+.

Para penggemar Inter yang tertarik dengan jersey khusus ini bisa membelinya melalui laman merchandise resmi klub. Harga yang dipatok mencapai 94,99 euro (Rp 1,6 juta).

Inter sendiri sedang berada di puncak klasemen Serie A dengan 25 poin, unggul satu poin dari rival sekota AC Milan. Sementara itu, Genoa berada di posisi ke-14 dengan 12 poin. Inter berharap bisa mempertahankan posisinya dengan meraih kemenangan atas Genoa, meski harus tampil dengan jersey Kura-kura Ninja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini