Jadon Sancho terus mencuri perhatian sejak dipinjamkan Manchester United ke Chelsea pada musim panas ini. Dalam laga terbarunya, Sancho sukses mencatatkan assist untuk kemenangan The Blues.

Assist tersebut diciptakan Sancho saat Chelsea pesta tiga gol atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris pekan lalu. Dua gol Nicolas Jackson dan satu gol Cole Palmer memastikan kemenangan Chelsea atas The Hammers.

Kontribusi Sancho lahir pada menit-menit awal laga. Umpannya berhasil dimanfaatkan Jackson untuk membuka keunggulan The Blues.

Bagi Sancho, itu merupakan assist kedua yang dihasilkan dari dua laga bersama Chelsea. Musim panas ini, Sancho dipinjam dari Manchester United.

Sebelumnya, Sancho membutuhkan waktu 7 bulan untuk mengumpulkan dua assist di Manchester United. Ia melakukannya pada Februari 2023 dalam kemenangan 4-2 atas Leeds United.

Secara keseluruhan, Sancho telah mencetak 12 gol dan enam assist bersama Manchester United sebelum disingkirkan manajer Erik ten Hag.

Kini, setelah kembali dari masa peminjaman di Dortmund, Sancho sempat diberi kesempatan bermain di tim utama The Red Devils. Namun, ia akhirnya kembali dipinjamkan, kali ini ke Chelsea, yang diwajibkan mempermanenkan status sang pemain tahun depan.

Penampilan impresif Sancho di Chelsea tentu menjadi kabar kurang baik bagi Manchester United. Setan Merah berpotensi menyesal telah melepas pemain berbakat tersebut. Sancho membuktikan bahwa ia masih memiliki kualitas untuk bersaing di level tertinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini