Bayern Munich kembali membuktikan ketajaman mereka di bawah asuhan pelatih baru, Vincent Kompany, dengan pesta gol 5-0 atas Werder Bremen di Weserstadion, Sabtu (21/9) malam.

Kemenangan ini menegaskan dominasi Die Roten yang telah menjaga rekor sempurna mereka di seluruh kompetisi musim ini. Pasukan Bavaria telah mengoleksi 29 gol yang mengukir rekor klub dalam enam pertandingan pertamanya.

Dalam tiga pertandingan terakhir saja, Bayern telah menggelontorkan 20 gol. Dimulai dengan kemenangan 6-1 atas Holstein Kiel, dilanjutkan dengan pembantaian 9-2 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions, dan diakhiri dengan pesta gol di kandang Bremen.

Penyerang andalan Bayern, Harry Kane, menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tersebut. Mantan bintang Tottenham Hotspur ini mengungkapkan rasa senangnya atas performa timnya.

"Sejauh ini adalah pekan yang luar biasa," ujar Kane. "Penampilan para pemain sangat luar biasa baik dengan maupun tanpa bola."

"Ini adalah stadion yang sulit, Bremen tidak terkalahkan selama beberapa pertandingan di sini. Kami bermain dengan sangat baik dan terus menekan lawan bahkan setelah unggul 3-0, 4-0, dan 5-0," lanjutnya.

Selain lini serang yang tajam, lini pertahanan Bayern juga tampil solid. Mereka hanya kebobolan lima gol dan telah menorehkan tiga clean sheet.

Dengan penampilan yang impresif ini, Bayern Munich semakin diunggulkan sebagai kandidat juara di berbagai kompetisi musim ini. Kemampuan mencetak gol dengan mudah dan pertahanan yang kokoh menjadi modal berharga bagi Die Roten untuk mengarungi musim yang panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini